알림

=Mau Order Sticker Hub. 085 7 9999 07 14=
_Jln. Kyai Muntang, Jaraksari - Wonosobo_
terima kasih atas kunjungannya
Join-Follow-Add-G+ kami untuk berlangganan
admin: D.World

Buat Sticker JKT48



Siapa yang gak tau IDOL Group no 1 di JEPANG.
(yang bener-bener gak tau mungkin lagi dodol tuh hhe^^ justkid)

"yup..betul sekali" adalah AKB48

AKB48 adalah idol group yang diproduseri oleh pencipta lirik Akimoto Yasushi dan memulai debutnya pada Desember 2005. Konsepnya adalah "idola yang dapat dijumpai". Hal yang unik dari AKB48 Project adalah fans dapat ikut merasakan proses perkembangan idolanya.


AKB48 memiliki beberapa sister group atau orang lebih suka mengatakan adeknya.
Salah satunya adalah
JKT48.


JKT48 adalah "Sister Group" resmi pertama dari "IDOL Group" AKB48 yang berasal dari luar Jepang. Singkatnya JKT48 adalah adeknya AKB48. Mereka sama-sama diproduseri oleh 
Akimoto Yasushi.
===
nyambung ke Judul, karena lagi rame-ramenya dan emang gue juga sangat ngeFANS berat, gue buat aja nih sticker JKT48 ..hha^^
(alay alay. dasar alay gue yah..Kata bang Raditya Dika, "dunia bakal dikuasai oleh orang-orang alay" wkwkwk)

===

follow gue ya uwoo jangan lupa ^^ @wildan_iL
untuk melihat daftar harga klik 
http://wildan-art.blogspot.com/2012/07/j-s48-stickerpart2.html

5 komentar:

Anonim mengatakan...

sticker yang bagus. top

Unknown (Admin) mengatakan...

bagus dong uwoo ^^
kalo mau Order bisa langsung pesan ke saya @wildan_iL

Anonim mengatakan...

Mantap gan,..
Ane order gan, cek PM FB..

Unknown (Admin) mengatakan...

makachiuww gan ^^
OK. bisa diatur (^^)'"

sundul ah sundul ^^

Unknown (Admin) mengatakan...

untuk melihat daftar harga klik link http://wildan-art.blogspot.com/2012/07/j-s48-stickerpart2.html

Review http://wildan-art.blogspot.com/ on alexa.com